Wenger Serang Balik Fans Arsenal

Betking77.com – Arsene Wenger mengkritik sikap fans The Gunners yang merusak citra bagus klub dengan terus menentang keputusan manajemen klub serta mendesak Wenger mundur.

Wenger selesai bertugas dari jabatan Pelatih The Gunners di akhir musim ini. Ini ia lakukan karena terus memperoleh tekanan dari fans.

“Fans The Gunners tak memberikan citra persatuan yang aku inginkan di klub ini. Ini menjadikan aku terluka,” ujar Wenger sebagaimana dikutip Tribal Football.

“Saya yakin, klub ini sangat dihormati di seluruh dunia daripada di Inggris. Namun, suporter di Inggris tak memperlihatkan citra yang selayaknya,” sambungnya.

Wenger memaklumi, kekecewaan suporter yang melihat The Gunners jarang jawara. Namun, Wenger menyesalkan reaksi suporter yang dianggap berlebihan.

“Olahraga tentang menang serta kalah. Serta aku harus menerima itu ketika kalah beberapa kali. Namun, ada sesuatu yang lebih besar dari itu,” ujar Wenger.

“Klub ini dihormati di seluruh dunia karena cara kita bermain, cara kita bersikap serta cara kita memperlakukan orang,” terang Wenger.

Sedangkan itu, Wenger mempunyai peluang mengakhiri kariernya di The Gunners dengan manis. The Gunners mempunyai peluang jawara Europa League, karena kini telah lolos ke semifinal.

Related posts