Vardy Layak Bermain Di Tim Utama Inggris

a-espncdn-com

betking77.com – Arsitek klub The Foxes, Claudio Ranieri menilai jika anak asuhnya, Jamie Vardy sangat layak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Inggris. Pada pertandingan terakhir saat timnas berhadapan dengan Slovakia, Vardy memang hanya berada di bangku cadangan meskipun Inggris mampu memetik tiga poin penuh namun hal tersebut harus dilakukan dengan usaha yang keras karena gol terjadi menjelang laga akan berakhir.

Kualitas dari Vardy jelas tidak perlu dipertanyakan kembali karena pada musim lalu ia mampu menciptakan 24 gol serta membawa Leicester City menjadi juara Premier League sedangkan pada kompetisi yang baru berjalan kali ini, ia sudah mencatatkan satu gol dari tiga pertandingan awal jadi tidak ada alasan kuat untuk tetap mencadangkan Vardy di timnas. Sang pemain sudah berupaya keras dalam latihan dan jika ia bermain sejak menit pertama maka hal tersebut akan membutnya menjadi lebih percaya diri agar bisa memperlihatkan performa terbaiknya.

Ranieri dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saat ini Vardy sedang berada dalam kondisi yang sangat prima serta selalu berupaya keras dalam latihan agar bisa mengembangkan permainannya menjadi lebih baik dan jika ia sudah mampu memperlihatkan lapar akan mencetak gol maka ia pantas mendapatkan kesempatan sebagai penyerang utama di Inggris, persaingan untuk mendapatkan posisi tersebut memang terlihat cukup ketat namun apabila ada pemain yang tampil kurang mengesankan di pos penyerang maka pelatih sangat pantas untuk mencoba pemain lainnya.

Timnas Inggris pada saat ini memang sedang mengalami regenerasi pemain beberapa nama senior kini sudah memutuskan mundur ataupun pensiun, jelas ini bukanlah sebuah upaya yang mudah bagi pelatih baru Sam Allardyce untuk membangun sebauh kekuatan yang tangguh. Timnas ini memang memiliki beberapa pemain muda yang sangat berbakat namun mereka harus bisa mengasah permainannya menjadi lebih baik agar bisa tampil maksimal ketika Piala Dunia 2018 dimulai, dalam beberapa turnamen besar terakhir Inggris memang tidak mampu berbicara banyak meskipun mereka merupakan salah satu unggulan yang cukup diperhitungkan tapi secara performa tim ini masih terlihat inkonsisten.

Related posts