UCL: Beda Nasib Duo Manchester

Betking77.com – Nasib berbeda dialami oleh Manchester United dan ManCity di ajang Liga Champions, Hari Kamis dini hari WIB, 20 September 2018. MU bernasib baik, mereka menang meyakinkan 3-0 dari Young Boys.

Berkat kemenangan tersebut, Pasukan asuhan Jose Mourinho menduduki posisi puncak klasemen Grup H. Mereka unggul produktivitas gol dari Juventus yang berada di posisi kedua.

Tapi, nasib sial dialami ManCity. Di pertandingan perdananya di ajang Liga Champions 2018, mereka secara mengejutkan kandas dari Olympique Lyon dengan skor 1-2. Meskipun mereka tampil di kandang sendiri.

Menanggapi hasil minor tersebut, asisten manager Manchester City, Mikel Arteta kecewa. Ia mengakui bila skuatnya tampil di bawah penampilan terbaik.

“Kenyataannya Pep tak di sini dan kami kalah. Kami memulai pertandingan dengan lambat dan tak konsisten. Kami mencoba bermain baik dan hasil ini tak bagus untuk kami,” ujar Arteta, sebagaimana dikutip BBC.

Dalam pertandingan tersebut, Pep tak mendampingi skuatnya karena melakoni hukuman kartu merah pada ajang Liga Champions musim lalu saat menghadapi The Reds. Hukumannya berlaku hingga musim ini.

Related posts