Target utama dari Juventus adalah Scudetto

betking77.com – Defender klub Juventus yang bernama Giorgio Chiellini mengatakan kalau target utama dari Bianconeri pada musim ini ialah untuk memenangkan Scudetto. Pada musim ini, klub Juventus tergabung di dalam grup D pada Liga Champions. Pada grup tersebut, mereka itu tergabung bersama dengan klub Sporting Lisbon, klub Olimpiacos dan juga raksasa yang berasal dari Catalan yaitu klub Barcelona. Pada saat ini, klub Barcelona sudah menjadi penguasa pada grup D. Pemain Lionel Messi dan juga kawan-kawan sudah memuncaki klasemen pada grup D dengan peraihan poin sebanyak 10 poin dari empat kali pertandingan. Mereka jugalah belum pernah mengalami kekalahan sama sekali.

Sementara itu, klub Juventus pada saat ini berada pada posisi runner-up. Mereka sudah meraih poin sebanyak tujuh poin dari empat kali pertandingan. Bianconeri sejauh ini sudah mengalami kekalahan sebanyak sekali. Klub Juventus sendiri pada musim ini ingin untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi pada Liga Champions ketimbang tahun-tahun yang sebelumnya. Akan tetapi, pemain Giorgio Chiellini menegaskan kalau target utama dari Bianconeri pada musim ini ialah untuk menjadi juara pada Serie A secara beruntun untuk yang ketujuh kalinya.

“Sekarang targer dari kami ialah untuk bisa lolis pada kualifikasi dan juga mencapai babak enam belas besar. Menjadi yang pertama ataulah yang kedua tidak akan bisa mengubah banyak hal yang mengingat tim-tim yang bersaing pada saat ini,” begitu ujar Giorgio Chiellini.

“Kemudian juga, kami haruslah bermain untuk babak itu di bulan Maret dan juga April dan sekaligus juga berusaha agar bisa untuk memenangkan Scudetto yang ketujuh yang sudah memang harus menjadi target utama bagi kami,” tegas Giorgio Chiellini di situs resmi UEFA.

“Bukan dikarenakan Liga Champions kurang penting akan tetapi karena melakui Scudetto dan juga karena itu lalui pertandingan liga di setiap hari sehingga kami bisa untuk bersiap-siap. Jika anda hanyalah pikirkan Liga Champions, anda bakal beresiko untuk alami kekecewaan pada ajang tersaebut,” cetus Giorgio Chiellini.

Related posts