Suporter MU Serang Bos Klub dengan LUHG

Betking77.com – Kekalahan yang ditelan MU dari Brighton and Hove Albion rupanya berbuntut panjang. Para fans kecewa dengan manajemen klub, khususnya kepada Vice Chairman, Ed Woodward, serta keluarga Glazer yang punya saham terbesar kepemilikan.

MU dipermalukan Brighton 2-3 dalam pertandingan pekan ke-2 liga Inggris 2017/2018, di Falmer Stadium akhir pekan kemarin. Kekalahan ini menjadikan para fans marah besar kepada manajemen MU. Para fans menilai Woodward sebagai kambing hitam kegagalan MU dalam lima musim pamungkas.

Woodward memperoleh kecaman keras selepas MU gagal menggaet tiga buruan utama Jose Mourinho, Willian, Toby Alderweireld, serta Harry Maguire, di bursa transfer musim panas 2018.

Bagi laporan Manchester Evening News, para pendukung MU ini berencana mengadakan protes dalam pertandingan kontra Spurs akhir pekan ini di Old Trafford. Tidak hanya itu, para fans juga berencana bakal melanjutkan aksinya ketika MU tandang ke Turf Moor, kandang Burnley, pada pekan kemudian.

Para fans yang tergabung dalam forum The Red Issue bakal memasang spanduk bertuliskan ED OUT-LUHG. LUHG adalah sebuah singkatan kalimat protes Love United Hate Glazer atau dalam Bahasa Indonesia berarti “Cinta United Membenci Glazer”.

Aksi yang sama pernah dilakukan para fans MU pada 2014 lalu, ketika MU terpuruk di bawah komando David Moyes. Ketika itu, forum ini membentangkan spanduk bertuliskan WRONG ONE-MOYES OUT.

Related posts