Seri dan Clean Sheet Sudah Bagus bagi Inter Milan

Betking77.com – Inter Milan hanya bisa meraih hasil seri saat menjamu Sassulo. Samir Handanovic menyebut hasil tersebut sudah adil bagi kedua tim.

Menjamu Sassuolo di pekan ke-20 Liga Serie A Italia 2018-19 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Hari Minggu (20/1/2019) dini hari WIB, Inter mendapat perlawanan berarti dari tamunya.

Dari catatan statistik, I Nerazzurri sembilan kali melepaskan shots dengan empat diantaranya tepat sasaran tapi tidak ada yang berujung gol. Sementara Sassuolo 11 kali melepaskan percobaan, lima kesempatan mampu digagalkan oleh Handanovic.

Sampai pertandingan selepas, kedua tim tidak mampu mencetak gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Handanovic menyebut laga berjalan menarik, hasil seri dianggap adil bagi kedua tim.

“Saya membuat sejumlah penyelamatan, kendati itu merupakan tugas saya,” ujar kiper asal Slovenia.

“Ini laga yang seimbang dan saya pikir seri adalah hasil adil. Kami sama-sama ingin bermain sepakbola dan sekarang kami fokus ke pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Bagi Inter ini adalah kali ketiga secara beruntun gawang mereka tidak kemasukan gol di Liga Italia. Sebelumnya, mereka mampu melakukan clean sheet saat menang dari Empoli (1-0) dan Napoli (1-0).

“Saat Anda melakukan clean sheet, pujian mengalir untuk keseluruhan tim, karea itu tergantung dari seberapa banyak kesempatan lawan yang didapat. Kami bisa memperbaikinya, kendati ini adalah start bagus,” ia mengakhiri.

Dengan tambahan satu poin, Inter belum beranjak dari posisi tiga dengan mengemas 40 poin dari 20 pertandingan, tertinggal 13 poin dari Juventus di puncak klasemen yang anyar bermain 19 kali.

Related posts