Kalah Atas Madrid Akan Diingat Selama 10 Tahun

Betking77.com – Defender Bayern Munchen, Mats Hummels, terlihat masih belum dapat menerima kenyataan timnya sudah terdepak dari Liga Champions. Ia meyakini, kekalahan ini bakal memberi luka dalam waktu 10 tahun ke depan.

Munchen sejatinya mempunyai peluang untuk membalas kekalahan di leg pertama. Walau bermain di markas Madrid, Santiago Bernabeu, The Bavarians mampu tampil menekan serta mendapat kesempatan lebih banyak.

Namun apa daya, Madrid kembali tampil lebih efektif serta ditambah blunder dari penjaga Gawang Bayern, Sven Ulreich, menjadikan mereka melaju ke partai final untuk keli ketiga secara beruntun.

Hasil ini juga menjadikan Bayern belum dapat mengakhiri rekor buruk, saat bertemu Madrid dalam enam perjumpaan pamungkas.

“Saya pikir, kekalahan ini memberikan kekecewaan lebih besar (dibandingkan 2017), karena kami telah sangat dekat untuk menyingkirkan tim terbaik dunia, yang mana peluang ini sangat jarang,” kata Hummels dilansir Soccerway.

“Tetapi, entah bagaimana Madrid dapat melewati laga sebagaimana ini lagi serta lagi setiap tahunnya. Pertandingan ini bakal menjadi hal yang paling diingat. Serta jujur, aku rasa ini bakal menyakitkan dalam 10 tahun ke depan,” paparnya.

Tetapi gagal di Liga Champions, namun Bayern tetap dapat berbangga dengan prestasinya di Liga Jerman. Musim ini jadi musim keenam Die Roten menjuarai Liga Jerman secara beruntun.

Related posts