Imbang, Manager Barca: Banyak Kontroversi

Betking77.com – Barca harus puas bermain imbang 2-2 ketika menjamu Madrid di Estadio Camp Nou dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Hari Senin dini hari WIB, 7 Mei 2018. Tapi, bagi tim tuan rumah, laga berjalan dengan banyak kontroversi.

Manager Barca, Ernesto Valverde, mengkritik keputusan pengadil lapangan memberi kartu merah kepada pemainnya, Sergio Roberto. Ia menganggap tak ada pemukulan ke wajah pesepakbola Madrid, Marcelo.

“Banyak momen kontroversial di sana, aku harus kembali melihat tayangan ulang untuk mengerti dengan semua ini,” kata Valverde, dilansir dari Marca.

“Pelanggaran oleh Sergio Roberto itu aneh. Aku kaget ia dapat memukul wajah pesepakbola lawan,” tambah manager berumur 54 tahun tersebut.

Valverde berujar, harusnya pengadil lapangan dapat lebih jeli dalam mengambil keputusan. El Clasico yang selalu dengan tensi tinggi tentu saja bakal rawan dengan ketegangan antarpemain.

Bermain dengan 10 orang semenjak penghujung babak pertama, diakui Valverde menjadikan sukar. Tapi beruntungnya mereka masih dapat mencetak gol keunggulan pada babak kedua, hingga akhirnya Madrid membalas melalui Gareth Bale.

Related posts