Gantikan Posisi Zidane, Madrid Fokus Kejar Conte

Betking77.com – Daily Mail, Hari Kamis (7/6/2018), Real Madrid –julukan Madrid– melihat Conte sebagai manager yang paling ideal serta memungkinan untuk dijadikan nakhoda bagi Sergio Ramos serta kawan-kawan musim depan.

Usai ditinggalkan Zinedine Zidane pada Hari Kamis 31 Mei 2018 sore WIB, Madrid langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah manager. Bakal namun, beberapa manager langsung mengutarakan penolakan untuk melanjutkan karier sebagai manager Madrid.

Mereka adalah Julian Nagelsmann (Hoffenheim), Joachim Low (Timnas Jerman) serta Mauricio Pochettino (Spurs). Lainnya Conte, sejatinya masih ada dua kandidat lain yaitu Jurgen Klopp (Liverpool) serta Massimiliano Allegri (Juventus). Bakal namun, sama sebagaimana tiga manager sebelumnya, sukar bagi Juventus serta The Reds melepas sang manager ke Madrid.

Karena itu, peluang terbesar bagi Madrid adalah mendatangkan Conte. Kini, manager berumur 48 tahun itu memang masih terikat kontrak dengan The Blues sampai 30 Juni 2019. Bakal namun, dipercaya dalam waktu dekat, The Blues bakal menghentikan kerja sama dengan juru taktik asal Italia itu.

Perihal itu karena posisi Conte di The Blues bakal digantikan Maurizio Sarri/Laurent Blanc. Walau Conte dapat dibilang opsi pamungkas, manager ekspresif itu bukanlah pilihan yang buruk.

Begini Ekspresi Antonio Conte selepas The Blues Menang Dramatis atas Atletico Madrid

Conte berpengalaman membawa Juventus serta The Blues menjadi raja di ajang domestik. Sedangkan itu di Piala Eropa 2016, bermodalkan pesepakbola seadanya, Conte mengantarkan Italia lolos sampai perempatfinal. Malahan ketika disingkirkan Jerman di fase tersebut, Italia hanya kalah via adu penalti.

Related posts