Drama 6 Gol, Roma Hampir Kalah di Olimpico

Betking77.com – Konstantinos Manolas menyelamatkan AS Roma dari kekalahan ketika menjamu Atalanta di Stadio Olimpico, Hari Selasa, 28 Agustus 2018 dini hari WIB. duel pekan ke-2 Serie-A ini berkahir imbang 3-3.

AS Roma langsung unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Bintang baru asal Argentina, Javier Pastore, mampu memaksimalkan umpan Cengiz Under lewat sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Bakal namun, keunggulan Roma tidak bertahan lama. Menit 19 Atalanta mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Timothy Castagne. Tendangan keras Castagne dari sisi kanan gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga Gawang baru Roma, Robin Olsen.

Hanya berselang tiga menit, Atalanta mampu menggandakan keunggulannya. Umpan terukur Duvan Zapata mampu disambar tendangan keras Emiliano Rigoni. Lagi, Olsen memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Tersentak dengan dua gol Atalanta, permainan Roma mengendur. Kembali, Rigoni mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, pesepakbola depan berumur 25 tahun ini mampu memaksimalkan umpan Mario Pasalic.

Sampai laga babak pertama berakhir, Atalanta yang berstatus tim tamu di luar dugaan mampu mengungguli Roma 3-1.

Memasuki babak kedua, Roma yang mengalami defisit dua gol di babak pertama menaikkan tempo serangannya. Alhasil, Alessandro Florenzi sukses memperkecil ketinggalan Roma lewat golnya di menit 60.

Roma selanjutnya mampu secara dramatis mampu menyamakan kedudukan di menit 86. Ialah bek berpaspor Yunani, Konstantinos Manolas, yang menyelamatkan Roma dari kekalahan. Tendangan keras Manolas meluncur ke gawang tanpa dapat dihalau penjaga Gawang Atalanta, Pierluigi Gollini.

Gol Manolas jadi yang pamungkas dalam pertandingan ini. Skor 3-3 jadi hasil akhir duel Roma kontra Atalanta. Hasil imbang ini membawa Roma naik ke posisi kelima klasemen sementara Serie-A, dengan poin 4. Sedangkan Atalanta, berada satu tingkat di atas Roma dengan poin sama, tapi unggul produktivitas gol.

Related posts