Dibantai Liverpool, ManCity Cari Pelampiasan ke MU

Betking77.com – ManCity mencari pelampiasan selepas kalah telak 0-3 dari The Reds di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, 5 April 2018 lalu. Menghadapi MU di ajang liga Inggris menjadi momentum tepat.

ManCitys bakal bentrok dengan MU di lanjutan ajang liga Inggris. Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Sabtu 7 April 2018.

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, menyatakan kemenangan telah menjadi harga mati baginya. Tiga poin di pertandingan ini juga berarti lebih, pasalnya bila menang mereka bakal mengamankan gelar jawara liga Inggris musim 2017/2018.

“Kami memulainya dengan cukup baik di Liga Champions, tapi The Reds mencapat banyak peluang serta mencetak tiga gol. Situasi kian sukar,” ujar De Bruyne, sebagaimana dikutip Manchester Evening News.

“Namun menghadapi MU ialah ajang yang berbeda. Kami tak tahu apa yang bakal terjadi, tapi kami bakal melakukan segalanya untuk dapat memenangkan laga serta berkeinginan hal baik di leg kedua Liga Champions nanti,” imbuh ia.

MU serta ManCity pamungkas kali bentrok di ajang yang sama pada 10 Desember 2017 lalu. Bermain di Old Trafford, Manchester City menang dengan skor tipis 2-1.

Related posts