Awal Tahun, Milan Siap Hadirkan Pemain Baru

betking77.com – Rossoneri pada bursa transfer lalu memang telah melakukan perubahan yang sangat besar dan kehadiran banyak pemain baru sempat membuat para fans merasa percaya diri jika tim kesayangan mereka bakal mampu berbicara lebih banyak dimusim ini namun kinerja di atas lapangan hijau berkata lain, hingga pekan ke-17 AC Milan hanya berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dan target minimal untuk lolos ke Liga Champions dinilai cukup mustahil diwujudkan karena sudah tertinggal 14 poin dari AS Roma di empat besar. Pada Minggu malam kemarin Milan kembali harus mendapat hasil buruk dimana menelan kekalahan 3-0 atas tim papan bawah Hellas Verona, pergantian pelatih sebenarnya sudah dilakukan oleh pihak manajemen klub namun permainan tim ini masih dinilai tetap berada di level yang sama. Salah satu petinggi Rossoneri, Massimiliano Mirabelli masih merasa cukup optimis jika Milan bisa meraih target di akhir musim ini tapi dengan syarat menghadirkan nama baru di awal tahun mendatang.

Mirabelli dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa apakah Milan akan kembali aktif di bursa transfer musim dingin maka bisa saya katakan ya tapi fokus tim kali ini adalah merekrut pemain muda potensial. Apa yang telah dicapai oleh Milan memang terlihat masih belum memuaskan meskipun klub telah menghabiskan dana sangat besar di musim panas, para pemain diwajibkan bekerja lebih keras lagi agar bisa meraih kemenangan secara konsisten. Saya sendiri masih merasa sangat percaya Rossoneri bakal bangkit kembali serta memperlihatkan performa yang sesungguhnya dan mereka pasti akan mampu bersaing dengan tim unggulan lainnya.

Sejauh ini kehadiran pelatih baru Gennaro Gattuso masih belum bisa memberikan efek positif karena dalam tiga pertandingan awal Milan hanya meraih satu kemenangan, satu hasil seri dan satu kekalahan. Kesempatan menangani klub sebesar Rossoneri merupakan sebuah tantangan yang harus bisa diatasi oleh Gattuso jika tidak mungkin ia akan gagal bertahan hingga akhir musim nanti. Menjelang dibukanya kembali pasar transfer merupakan hal yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh sang pelatih atau mungkin ia akan memiliki nasib yang sama dengan rekan setimnya seperti Seedorf dan Inzaghi.

Related posts